Untuk kamu yang suka bermain game PC mungkin sudah tidak asing dengan game PC jadul offline. Banyak sekali game pc jadul offline yang bisa dimainkan.

Game PC jadul offline merupakan game yang sudah sangat lama yang ada pada perangkat PC. Game komputer jadul offline bisa kita mainkan tanpa adanya jaringan internet. Games PC jadul offline sudah sering dimainkan di kalangan pengguna PC.

Beberapa Game PC jadul offline Yang Bisa Kita Mainkan

Game PC jadul offline yang pertama yaitu Feeding Frenzy. Game ini dirilis sudah sangat lama, yaitu pada 11 Februari 2004. Banyak sekali orang yang memainkan game ini, bisa dibilang game ini cukup terkenal pada saat itu.

Game PC jadul offline satu ini sangat seru saat dimainkan, karena kita akan menggunakan satu ikan yang ada pada lautan untuk memakan ikan lain yang lebih kecil dari kita. Pada game ini ikan yang kita gunakan setelah dia makan ikan lainnya ikan tersebut akan menjadi besar.

Kita juga bisa memperbesar ikan kita dengan mengambil mutiara yang ada pada dasar laut. Setiap level kita akan mendapatkan ikan yang berbeda untuk digunakan. Pada level akhir game ini kita menggunakan ikan paus yang bisa memakan segalanya.

Game ini memiliki level yang cukup banyak jadi para pemain tidak merasa bosan. Banyak sekali pemain yang sering memainkannya ulang ketika telah tamat. Game ini juga sangat cocok untuk mengisi waktu luang kita ketika merasa bosan.

Game PC jadul berbasis offline yang kedua yaitu Lemonade Tycoon. Game ini dirilis lebih lama dari pada game sebelumnya yaitu pada tahun 2002. Banyak sekali orang yang memainkan game ini, bisa dibilang game ini cukup terkenal pada saat itu.

Permainan ini cukup asik untuk kita mainkan, karena kita akan berjualan es lemon di suatu tempat. Setiap jus lemon yang kita jual akan menghasilkan uang yang bisa kita gunakan berbagai hal. Ketika uang sudah terkumpul cukup banyak kita bisa memberi barang untuk berjualan.

Barang-barang yang kita beli biasanya digunakan untuk keperluan berjualan. Kita juga bisa memperbarui tempat berjualan kita. Ketika kita sudah naik level kita akan pindah tempat untuk berjualan.

Ada beberapa tempat yang bisa kita gunakan untuk berjualan, seperti di rumah, di pinggir jalan, bahkan di stasiun. Setiap tempat kita akan mendapatkan pembeli dan keuntungan yang cukup berbeda.

Games ini bisa membuat kita merasa tidak bosan saat dimainkan. Permainan ini membuat para pemain menjadi lupa waktu karena sangat seru dimainkan saat waktu luang.

Game komputer jadul offline selanjutnya yaitu Zuma. Games ini dirilis sudah sangat lama yaitu pada 12 Desember 2003 bagi pengguna perangkat PC. Games ini sangat terkenal pada masa itu, banyak sekali pengguna PC yang langsung menginstal dan memainkan games ini ketika dirilis.

Games ini bisa dimainkan oleh semua kalangan, seperti orang anak-anak maupun orang dewasa. Games ini sangat cocok untuk dimainkan ketika kita merasa bosan dan memiliki waktu luang. Pada games ini kita akan menggunakan seekor katak yang bisa kita gerakkan.

Gameplay pada games ini sangatlah menarik, karena katak yang akan kita gunakan bisa menembakkan bola berwarna-warni untuk menyerang bola yang berjalan menuju lubang. Tujuan kita pada games ini yaitu menghilangkan bola yang berjalan dan ingin masuk lubang.

Kesimpulan

Game PC jadul offline sangatlah populer, banyak sekali pemain games ini. Setiap game komputer jadul offline sangatlah asik untuk dimainkan dan tidak membosankan. Masih banyak lagi game jadul yang sangat seru yang bisa kita mainkan.