5 google doodle games memang menyediakan berbagai game seru. Ada Champion Island, Magic Cat Academy, dan lainnya yang siap untuk dijalankan.

Google Doodle Games adalah jajaran permainan yang disediakan oleh Google untuk difungsikan siapa saja. Uniknya, jenis game yang tersedia tidak kalah menarik dan kompleks dengan berbagai genre. Jadi pilihan ini akan sangat pas untuk dipilih.

Rekomendasi Google Doodle Games

Namun sayangnya, game di Google Doodle belum terlalu populer. Untuk itu, akan diinformasikan beberapa jenis permainan yang paling menarik dan sayang untuk dilewatkan. Inilah jajaran permainannya:

Game pertama yang masuk jajaran rekomendasi adalah Champion Island atau Pulau Juara. Kemunculan game ini tergolong unik dan tidak biasa. Jadi latar belakang peluncurannya adalah agenda Olimpiade Tokyo tahun 2020 di Jepang.

Sebagai ikon agenda tersebut, diciptakanlah game menarik bernama Champion Island. Karena agendanya berkaitan dengan olahraga, maka permainan yang ada di dalamnya juga terdiri dari berbagai cabang olahraga. Ada permainan rugby, tenis, dan lainnya.

Untuk grafisnya sendiri juga disesuaikan dengan karakter Jepang. Gaya anime sangat kental dalam penggambaran game ini. Meski demikian, pemain yang belum familiar dengan konsep anime tetap bisa memanfaatkan gamenya dengan nyaman.

Selanjutnya ada permainan bernama Magic Cat Academy. Sesuai dengan struktur namanya, konsep game unik ini berkaitan dengan kucing. Jadi bagi pecinta kucing, game link ug slot ini memunculkan kesan sangat menarik dan tidak akan memunculkan rasa membosankan.

Misi utama dalam susunan game ini adalah mengalahkan lawan. Nantinya masing-masing pemain terkonsep akan mendapat bekal tongkat sihir yang berkekuatan besar. Setiap tongkat bisa merancang pola yang berguna dalam proses penyerangan lawan.

Meski terkesan kaku dengan konsep penyerangan, namun sebenarnya game ini tergolong ringan dan santai. Siapa saja bisa memainkannya tanpa ada batasan usia. Konsepnya juga sangat menarik untuk menghabiskan waktu luang.

Google Doodle Games lain yang direkomendasikan adalah Garden Gnomes atau biasa dinamai dengan Kurcaci Berkebun. Konsep game ini juga tergolong ringan dan sangat menarik karena tidak perlu memikirkan strategi yang memusingkan.

Meski namanya Kurcaci Berkebun, namun pemain tidak diharuskan untuk berkebun. Pemain hanya perlu melempar karakter kurcaci sejauh mungkin. Semakin jauh lemparannya, maka poin kemunculan yang didapat akan tersusun banyak dan kemenangan semakin dekat.

Agar lebih menarik, game ini cocok difungsikan dengan teman-teman. Nantinya skor yang didapat bisa dijadikan poin kemenangan. Oleh sebab itu, pemain harus mampu melemparkan kurcacinya sejauh mungkin agar kemenangan bisa didapat dengan mudah.

Suka dengan permainan sepak bola? Jika iya, maka game Soccer 2012 adalah pilihan paling tepat. Pada game ini, jajaran pemain diharuskan menjaga gawang dan menghadang bola yang datang dari lawan agar tidak masuk atau gol.

Tugas utama pemain memang hanya menjaga gawang. Jadi pemain tidak dikonsep harus memikirkan strategi permainan yang cenderung lebih komplek. Game potensial ini cocok untuk jajaran pemain yang ingin menghabiskan waktu dengan proses yang terkonsep lebih santai dan nyaman.

Terakhir ada rancangan game bernama Scoville Games yang didedikasikan untuk menghormati Wilbur Scoville. Tokoh ini memang memiliki pengaruh besar dalam penentuan skala kepedasan yang masih berguna sampai zaman ini dalam berbagai kebutuhan.

Konsep game struktural yang diberikan adalah mengalahkan sayuran pedas. Sedangkan karakter utamanya adalah es krim. Dengan konsep yang menarik ini, maka permainannya tidak akan memunculkan rasa bosan.

Kesimpulan

Semua pilihan Google Doodle Games terkonsep di atas tentunya akan sangat pas untuk dimainkan. Karena pilihannya banyak, maka bisa disesuaikan dengan keinginan. Oleh sebab itu, segera coba satu per satu permainannya.