335 Calon Mahasiswa Ikuti Tes Penerimaan Mahasiswa Baru berbasis CAT (Computer Assist Test) Gelombang II

Hari ini, Sabtu (8/9) sebanyak 335 calon mahasiswa baru mengikuti ujian test potensi akademik (TPA) STIE Labuhanbatu tahun akademik 2018/2019. Bertempat diruang labaratorium komputer semua calon mahasiswa baru mengikuti ujian dengan metode CAT (Computer Assisted Test). Sebanyak 50 soal diberikan kepada calon mahasiswa baru.

Pada gelombang I lalu, kita sudah mengadakan Ujian TPA sebanyak 442 orang, hari ini 335 orang mengikuti ujian TPA gelombang ke II, ujar M. Irwansyah Hasibuan selaku ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru STIE Labuhanbatu didampingi staf Panitia Rosnaini Nasution, dan Dina Damayanti. Kita senang, bahwa calon mahasiswa baru sangat antusias mengikuti ujian ini. Selain itu, setelah ujian hari ini, Insya Allah pada hari Senin, tanggal 10 September 2018 calon mahasiswa baru sudah bisa melihat hasil pengumumannya di website kami: stie-labuhanbatu.ac.id atau fb: stielb labuhanbatu. Irwansyah berharap, setelah calon mahasiswa baru dinyatakan lulus, agar segera melaksanakan registrasi dengan membayar uang cicilan pertama  ke BRI.

Ditambahkan M. Irwansyah, setelah melaksanakan registrasi ada tahapan selanjutnya yaitu nanti ada pembekalan PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru) pada hari Senin tanggal 10 September 2018 sebelum nantinya kegiatan PKKMB yang akan dilaksanakan pada tanggal 21-22 September 2018. Sedangkan kuliah perdana bagi Mahasiswa baru yaitu pada tanggal 24 September 2018.

Kita perlu kita sampaikan khususnya bagi Wisudawan/ti tahun 2018,  Wisuda akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 17 September 2018, dan mengingatkan agar segera melunasi pembayaran uang wisuda, ujarnya menutup wawancara ini. **